Wali Band - Doaku Untukmu Sayang

Artist   : Wali
Tittle   : Doaku Untukmu Sayang
Album : Aku Bukan Bang Toyib (2011)
Play     :
Wali - Doaku Untukmu Sayang (CD Rip)
Download  mp3 free Wali - Doaku Untukmu Sayang. Gunakan Nada Sambung Pribadi Wali - Doaku Untukmu Sayang. Dont,t forget to buy original cassette and CD Wali - Doaku Untukmu Sayang from the  Wali album Aku Bukan Bang Toyib , to appreciate  their work.









Download » Wali Band - Doaku Untukmu Sayang




Song lirics of Wali - Doaku Untukmu Sayang
Kau mau aku apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan ku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang

Reff :
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti



Tahukah kamu apa yang ku pinta
Disetiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

Back to Reff

(Tuhan tolong aku, juga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)

Back to Reff

"All content in this site only for review.We just index all from google , 4shared ,yahoo, bing etc. "


Previous
Next Post »